Home / Berita / 8 Mahasiswa Asal Sulbar Ikuti Program KKN II STIBA

8 Mahasiswa Asal Sulbar Ikuti Program KKN II STIBA

Makassar – 252 Mahasiswa STIBA Makassar mengikuti acara pelepasan peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) II STIBA Makassar (14/01/2019). Kegiatan ini menandakan bahwa KKN kampus STIBA Makassar di berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan berbagai daerah di Indonesia ini telah dimulai.

Dalam kegiatan ini, Ketua STIBA Makassar, Ustadz Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A., P.h.D. memberikan nasihat kepada peserta dengan mengutip sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam: “ketika ditanya mengenai orang yang terbaik adalah salah satunya adalah orang yg bermanfaat bagi orang lain”.

“Hakekat kriteria terbaik bukanlah nilai akademik akan tetapi, yang mempunyai jiwa kader militan dan berhasil ketika berhidmat kepada umat. Kedepankan di masyarakat Ilmu, akhlak, hidmat mujtama”. Terang Ustadz.

Mahasiswa asal Sulawesi Barat yang mengikuti program KKN ini berjumlah 8 orang. Berdasarkan informasi yang diperoleh redaksi wahdahmamuju.or.id bahwa salah satu daerah penempatan peserta KKN ini yaitu daerah palu, sigi dan donggala.

Semoga selama KKN 2 bulan ke depan terhitung per tanggal 14 Januari 2019 sampai 14 Maret 2019 berjalan lancar dan seluruh program kerja dapat dilaksanakan dengan baik. (Sudarmin Dahlan—Humas_DPD Mamuju)

About admin wahdah mamujiu

Check Also

Meningkatkan Kualitas Da’i untuk Membentuk Kualitas Ummat, Wahdah Gelar Diklat

Mamuju – Untuk lebih meningkatkan profesionalisme para da’i dan imam masjid, Departemen dakwah wahdah islamiyah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *