Categories
Berita

Depsos Wahdah Mamuju Gelar Murojaah Penyelenggaraan Jenazah

Mamuju–Sebagai Ormas yang bergerak dalam bidang dakwah dan sosial, Wahdah Islamiyah Mamuju senantiasa selau berbenah demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada kaum muslimin.

Melalui Departemen Sosial, 29/10/2019, selepas Sholat Isya, Wahdah Mamuju kembali menggelar Murojaah Penyelenggaraan Jenazah. Kegiatan ini berlangsung di Markas Dakwah, Masjid Al-Ihsan, Jalan Musa Karim Mamuju.

Kegiatan yang dimaksudkan untuk merefreshing kembali pemahaman dan kemampuan para anggota Tim dalam memberikan pelayanan penyelenggaraan jenazah. Hal ini dipertegas oleh Ketua Depsos Wahdah Islamiyah Mamuju, Ashriady, SKM., M.Kes bahwa kegiatan ini sifatnya pengulangan atau sharing sesama anggota tim sehingga bisa menjadi media evaluasi atas pelayanan yang dilakukan selama ini.

Sementara itu Koordinator Tim Penyelenggaraan Jenazah Wahdah Islamiyah Mamuju, Zainuddin Mz, S.IP dalam pengarahannya kembali memberikan semangat kepada para anggotanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dalam memberikan pelayanan Penyelenggaraan Jenazah di tengah-tengah Masyarakat, tentu banyak tantangan yang ditemui. Dalam kondisi seperti ini para anggota tim diharapkan senantiasa bersabar seraya berusaha mengapdate kemampuannya agar lebih profesional lagi. Ujar Ustadz dengan sapaan akrab Abu Sahrul ini.

Yang paling penting adalah kita berusaha untuk tidak keluar dari koridor syariat, berusaha melakukan penyelenggaraan jenazah sesuai Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah Shalallahu alayhi wasallam, pungkasnya (am*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *