Home / Berita / 3 Kader Wahdah Mamuju Mendapatkan Apresiasi di Mukerda VIII

3 Kader Wahdah Mamuju Mendapatkan Apresiasi di Mukerda VIII

Sebagai kader Wahdah dalam menjalankan tugas dakwah, mari kedepankan taawun (kerja sama) yang baik. Kehadiran kita sebagai penyanding bukan penanding ormas yang lain. Mari memahami visi misi agar kita tidak bekerja tanpa tuntunan sebagaimana arahan pimpinan umum kita.

Mamuju—Mengawali kegiatan pembukaan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) VIII Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Mamuju (19/01/2018) di aula Masjid Raya Suada Mamuju, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Mamuju, Ustadz Amiruddin, S.Pd.I., M.Pd.I mengajak para pengurus untuk memahami pentingnya kegiatan Mukerda ini.

“Kegiatan ini mendasar dan merupakan ruh dari perjuangan. Permasalahan internal dan eksternal menjadi bumbu dakwah dalam berlembaga, sikap untuk saling memahami juga tidak bisa dipisahkan. Olehnya itu, musyawarah ini menjadi hal yang urgen sehingga butuh perhatian dari pengurus.

Hal senada juga disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Sulawesi Barat, Ustadz Drs. Ahmad Yunus dalam sambutannya beliau berharap amanah Mukernas dan Mukerwil mampu melejitkan semangat lembaga di daerah ini untuk bertaawun membangun ummat.

“DPD Mamuju merupakan DPD yang pertama kali menyelenggarakan Mukerda disusul DPD Polman, Pasangkayu dan Majene dan Insya Allah bulan depan DPD Mamasa. Mari meningkatkan semangat dalam upaya melakukan kerja-kerja dakwah yang bermakna bagi masyarakat”.

“Kita sebagai kader Wahdah dalam menjalankan tugas dakwah, mari kedepankan taawun (kerja sama) yang baik. Kehadiran kita sebagai penyanding bukan penanding ormas yang lain. Mari memahami visi misi agar kita tidak bekerja tanpa tuntunan sebagaimana arahan pimpinan umum kita”. Ujar ketua DPW sesaat sebelum membuka acara secara resmi.

Satu hal yang menarik dari kegiatan Mukerda kali ini adalah diumumkan 3 orang pengurus dengan kriteria kinerja terbaik dalam kepengurusan. Tiga orang yang mendapatkan apresiasi adalah Akh. Bakri, S.Kep (Ketua Laziz), Akh. Agus Sapto Widodo, S.Pd (Kolektor Lazis) dan akh Amran Madiara, S.Kep (Departemen Kaderisasi).

Ustadz Amiruddin berharap pemberian apresiasi ini tidak bermaksud merendahkan kinerja pengurus lain yang juga memiliki kontribusi besar terhadap lembaga. Program ini tidak lain untuk memotivasi kepada yang lain agar berbuat lebih banyak untuk dakwah (am: Humas_WI Mamuju)

About admin wahdah mamujiu

Check Also

Meningkatkan Kualitas Da’i untuk Membentuk Kualitas Ummat, Wahdah Gelar Diklat

Mamuju – Untuk lebih meningkatkan profesionalisme para da’i dan imam masjid, Departemen dakwah wahdah islamiyah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *