Home / Berita / Lazis Wahdah Kembali Salurkan Bantuan di Kalukku, Hari Ke 2 Pasca Banjir

Lazis Wahdah Kembali Salurkan Bantuan di Kalukku, Hari Ke 2 Pasca Banjir

Mamuju – Sampai saat ini kondisi sejumlah warga yang tertimpa musibah banjir di Kecamatan Kalukku masih membutuhkan bantuan dan kepedulian. Sejak hari pertama, pemerintah juga telah membangun dapur umum dan melakukan upaya pemulihan.

Bersama dengan berbagai elemen masyarakat di Kota Mamuju, keluarga besar Wahdah Islamiyah Mamuju melalui Tim Lazis Wahdah dan Tim Muslimah Wahdah juga ikut ambil bagian aksi peduli banjir Mamuju.

Hari kedua pasca banjir tim Lazis Wahdah Mamuju kembali mendatangi sejumlah warga yang tertimpa musibah banjir di Kecamatan Kalukku (02/03/19).

Ketua Lazis Wahdah Mamuju, Bakri mengatakan bahwa hari kedua ini timnya kembali turun lapangan menyalurkan bantuan. Bantuan kedua ini berupa makanan siap saji dan air mineral beserta sumbangan pakaian.

Bakri juga mengatakan “posko Lazis Wahdah Mamuju masih membuka kesempatan kepada kaum muslimin yang hendak menyalurkan donasinya melalui Posko Lazis Wahdah yang beralamat di Jl. Musa Karim Komp. SD IT Wildan Mamuju”.

“Sambil melakukan penggalangan kami juga terus melakukan penyaluran agar donasi ummat bisa langsung dimanfaatkan oleh saudara kita yang membutuhkan”. Terang Bakri.

Saat ini, kondisi dan aktivitas warga korban yang tertimpa musibah banjir perlahan mulai membaik. Meskipun terdapat beberapa warga yang kehilangan rumah akibat longsor dan terjangan  banjir.

Berdasarkan hasil pantauan Tim Lazis Wahdah Mamuju di lapangan, akibat terjangan banjir tercatat puluhan anak yang kehilangan seragam dan peralatan sekolah. Tutup Bakri (ali akbar: Humas WI_Mamuju).

About admin wahdah mamujiu

Check Also

Meningkatkan Kualitas Da’i untuk Membentuk Kualitas Ummat, Wahdah Gelar Diklat

Mamuju – Untuk lebih meningkatkan profesionalisme para da’i dan imam masjid, Departemen dakwah wahdah islamiyah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *