Home / Berita / Lazis Wahdah Mamuju, Salurkan Bantuan untuk Bunga

Lazis Wahdah Mamuju, Salurkan Bantuan untuk Bunga

Mamuju – Sebagai salah satu lembaga amil zakat, infaq dan shadaqah, Tim Lazis Wahdah Mamuju kembali menyalurkan santunan untuk meringankan beban keluarga bunga (24/02/19).

Bunga adalah bayi yatim, ibunya meninggal sesaat setelah melahirkannya. Bayi mungil bunga yang sakit terpaksa dilarikan ke RSUD Mamuju baru-baru ini. Kondisi keluarga yang serba terbatas sehingga kesulitan memenuhi keperluannya terutama kebutuhan susu bayi ini.

Sebagai bentuk kepedulian Lazis Wahdah Mamuju menyalurkan bantuan untuk meringankan beban keluarga bunga memenuhi asupan gizi dan keperluan perlengkapan bayi.

Selain santunan dari Lazis Wahdah Mamuju, juga terdapat sejumlah donasi berupa popok bayi, susu, dan perlengkapan lainnya. Donasi ini disalurkan oleh ummat secara langsung setelah melihat postingan penggalangan dana oleh Lazis Wahdah Mamuju di media sosial.

Ketua Lazis Wahdah Mamuju Bakri, S.Kep mengatakan, donasi yang dihimpun dari kader dan simpatisan Wahdah Mamuju telah disalurkan, namun ia juga berharap adanya donatur tetap yang bisa memperhatikan kondisi bayi tersebut utamanya pemenuhan asupan gizi untuk jangka panjang.

Olehnya itu, Lazis Wahdah Mamuju tetap membuka kesempatan bagi ummat muslim yang ingin berdonasi atau mengantarkan langsung donasinya kepada keluarga bunga (Ali Akbar-Humas_WI Mamuju)

About admin wahdah mamujiu

Check Also

Sekprov Sulbar : Spirit Pendidikan Wahdah Islamiyah Sangat Kental

Mamuju – Sekertaris Provinsi Sulawesi Barat, DR. H. Muhammad Idris hadir bersama seluruh pengurus Wahdah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *