Home / Berita / Lazis Wahdah Mamuju Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Lazis Wahdah Mamuju Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Mamuju – Bangun kepedulian terhadap sesama, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah (LAZIS) Wahdah Mamuju menyalurkan bantuan sembako dan makanan siap saji kepada warga yang tertimpa musibah banjir di beberapa titik, Jumat (01/03/19).

 

Ketua Lazis Wahdah Mamuju Bakri., S.Kep mengatakan, untuk tahap pertama ini pihaknya mengutamakan bantuan berupa makanan siap saji untuk warga yang terdampak banjir yang saat ini tengah membersihkan rumah mereka pasca banjir.

Selain itu, Tim Lazis Wahdah juga telah menerjunkan personil ke Desa Pokkang sebagai titik daerah terparah. “Sebagian relawan Lazis Wahdah juga sudah kita terjunkan ke Desa Pokkang berserta bantuan sembako dan makanan siap saji, semoga dapat membantu ummat disana pasca banjir”, jelas Bakri

Sejak hari ini, Tim Lazis Wahdah Mamuju resmi membuka penggalangan bantuan dari kaum muslimin khususnya simpatisan dan kader Wahdah Islamiyah Mamuju. “Posko resmi kita buka hari ini, Insya Allah setelah data dari DPC Wahdah Islamiyah Kalukku sudah rampung, kami rencanakan menyalurkan bantuan tahap kedua yang disesuaikan kebutuhan warga”, tuturnya.

Bakri juga mengakui bantuan yang mereka salurkan masih sangat terbatas lantaran minimnya donasi yang dikelola, sehingga ia berharap kepeduliaan ummat menyalurkan donasinya melalui Lazis Wahdah. “Donasi dapat disalurkan langsung ke posko Lazis Wahdah di kompleks SD IT Wildan Mamuju, donasi bisa berupa pakaian layak pakai, sembako dan air mineral”, tutup Bakri (Laporan: Ali Akbar).

About admin wahdah mamujiu

Check Also

Meningkatkan Kualitas Da’i untuk Membentuk Kualitas Ummat, Wahdah Gelar Diklat

Mamuju – Untuk lebih meningkatkan profesionalisme para da’i dan imam masjid, Departemen dakwah wahdah islamiyah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *