Home / Berita / Memanfaatkan Momen Ramadhan, Wahdah Islamiyah Menebar Manfaat Kepada Ummat

Memanfaatkan Momen Ramadhan, Wahdah Islamiyah Menebar Manfaat Kepada Ummat

Mamuju – Momen hari ke 21 ramadhan, tim Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) dan Muslimah Wahdah Mamuju kembali menyalurkan donasi ummat berupa paket buka puasa.

Tim menyasar pemukiman warga di daerah stadion Manakarra dan daerah pegunungan puncak anjoro pitu, (03/05/21).

Dalam penyaluran buka puasa tersebut, tim dor to dor kerumah-rumah warga. Dalam kunjungan tersebut tim WIZ menyapa warga dan menanyatakan kondisi mereka selama bulan puasa.

Tim menerima curhatan beberapa orang warga terkait kondisi hunian mereka yang masih rusak pasca gempa bumi beberapa waktu lalu.

“Rumah kami masih rusak jadi masih tinggal ditenda,” ungkap salah seorang warga di puncak anjoro pitu yang saat sambangi tim Wahdah Inspirasi Zakat.

Warga juga mengapresiasi tim WIZ dan Muslimah Wahdah Mamuju yang datang berkunjung ke anjoro pitu. Mereka mengaku kunjungan WIZ adalah kunjungan pertama dari komunitas masyarakat datang ke kampung mereka.

Sebanyak 100 paket buka puasa tersalur kepada warga yang membutuhkan.

Mengejar target penyaluran 1000 paket buka puasa, WIZ dan Muslimah Wahdah Mamuju terus bergerak menyalurkan paket hingga akhir ramadhan.

“Semoga target tahun ini bisa tercapai, dan berbuah amalan terbaik kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam program kebaikan ini,” pungkas Manajer WIZ Sulbar Ust. Bakri

About admin wahdah mamujiu

Check Also

Bantu Warga Pasca Banjir Bandang Kalukku, WIZ Sulbar Salurkan Makanan Siap Saji

MAMUJU – Pasca-banjir bandang yang menerjang Desa Sondoang dan Desa Beru-Beru, Kecamatan Kalukku, masih menyisakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *