Home / Berita / Muslimah Wahdah Mamuju Gelar Pengajian Akbar di 3 Kecamatan

Muslimah Wahdah Mamuju Gelar Pengajian Akbar di 3 Kecamatan

MAMUJU–Muslimah Wahdah Mamuju kembali mengadakan pengajian akbar dengan tema “Membentuk Bingkai Cintai dengan Mengikuti Jejakmu”. Kegiatan ini rencananya akan digelar ahad (18/11/2018). Berbeda dari biasanya, pengajian akbar kali ini diadakan secara serentak di 3 (tiga) Kecamatan di Kabupaten Mamuju yaitu di Kecamatan Mamuju, Simboro dan Kalukku.

Berdasarkan informasi yang diperoleh redaksi http://wahdahmamuju.or.id, di Kecamatan Mamuju kegiatan ini akan dilangsungkan di Aula Masjid Raya Suada, di Kecamatan Simboro bertempat Masjid Al Aqsa Legenda dan di Kecamatan Kalukku bertempat di Masjid Nurul Hidayah Balatedong.

Ketua Muslimah Wahdah mamuju, Musdalifah Usman, S.Pd melihat kegiatan ini sebagai usaha bersama para muslimah untuk memperluas dakwah. “Selama ini berpusat di Mamuju, kita mencoba masuk di Kecamatan yang sudah ada kader kita disana. Hingga visi misi kita sebagai lembaga yang eksis betul-betul mampu diwujudkan demi kemaslahatan umat”. Tuturnya.

Sementara itu, Nurmi, S.Pd. AUD sangat berharap kegiatan berjalan dengan sukses. “Biidznillah kegiatan ini sukses di semua titik, dan peserta yang hadir dapat ikut di halaqah-halaqah ilmu yang ada nantinya. Harap Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan ini.

Tujuan kegiatan ini selain sebagai syi’ar kepada masyarakat juga sebagai salah satu upaya agar masyarakat di Kabupaten Mamuju dapat mengikuti jejak Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an dan As-Sunnah. Hal itu tentu sejalan dengan tema yang diangkat dalam kegiatan ini.

Adapun target peserta yang akan dihadirkan yaitu muslimah Mamuju 100 orang, muslimah Simboro 100 orang dan muslimah Kalukku 100 orang. Semoga perjuangan wanita-wanita pengusung dakwah ini dimudahkan oleh Allah Subhanahu wata’ala. (Humas DPD Mamuju_Abu Muadz).

About admin wahdah mamujiu

Check Also

Sekprov Sulbar : Spirit Pendidikan Wahdah Islamiyah Sangat Kental

Mamuju – Sekertaris Provinsi Sulawesi Barat, DR. H. Muhammad Idris hadir bersama seluruh pengurus Wahdah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *