Home / Berita / Muslimah Wahdah Mamuju, Suplai Makanan Bergizi untuk Korban Bencana

Muslimah Wahdah Mamuju, Suplai Makanan Bergizi untuk Korban Bencana

Mamuju (wahdahmamuju.or.id) – Hari ini, jumat (05/10/18) Tim Muslimah Wahdah Daerah Mamuju (MWD) kembali mendistribusikan bantuan untuk korban gempa di palu dan sekitarnya.

Distribusi tahap kedua ini Muslimah Wahdah Mamuju mengirimkan makanan yang mengandung gizi dan bisa bertahan beberapa hari. Hal ini dimaksudkan untuk menunjang pemenuhan gizi makanan korban bencana alam utamanya ibu menyusui yang ada di tenda-tenda pengungsian Kota Palu.

Bantuan makanan berupa; sambal Ikan teri, tempe sambal goreng, abon ikan, sayur-mayur, buah-buahan dan bumbu dapur dikirim melalui Tim Lazis Wahdah Mamuju.

Ketua MWD Mamuju, Musdalifah Usman menuturkan bahwa distribusi bahan makanan ini sebagian untuk posko transit relawan wahdah dan pengungsi di pasangkayu. Selain itu juga diperuntukkan untuk Dapur Umum Wahdah Peduli di Sulteng.

Musdalifah juga berharap suplai bahan makanan bergizi ini bisa berkesinambungan untuk membantu para korban. Beliau meminta jajaran pengurus dan sejumlah kader muslimah wahdah mamuju komitmen mengemban amanah  dalam kegiatan sosial ini.

“Kami mulai membatasi pengiriman makanan instan seperti mie dan telur sebab stok disana mulai menumpuk katanya, makanya kami memilih varian lain dan lebih bergizi semoga bisa berlanjut terus mengingat pasokan sembako di mamuju juga mulai menipis,” Tuturnya. (Humas WI Mamuju—Ali Akbar)

About admin wahdah mamujiu

Check Also

Meningkatkan Kualitas Da’i untuk Membentuk Kualitas Ummat, Wahdah Gelar Diklat

Mamuju – Untuk lebih meningkatkan profesionalisme para da’i dan imam masjid, Departemen dakwah wahdah islamiyah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *