Home / Berita / Pertandingkan 3 Cabor, Wahdah Mamuju Gelar Mukerda Tournament

Pertandingkan 3 Cabor, Wahdah Mamuju Gelar Mukerda Tournament

Mamuju – Sejumlah kader Wahdah Islamiyah Mamuju yang ikut dalam Mukerda Tournament terlihat antusias mengikuti acara pembukaan, sabtu (28/12/19). Kegiatan ini dipusatkan di kompleks SDIT Wildan Mamuju.

Perhelatan olahraga ini dalam rangka memeriahkan pelaksanaan musyawarah kerja Daerah Wahdah Islamiyah Mamuju (Mukerda) ke-IX mempertandingkan tiga cabang olahraga diantaranya; bulu tangkis, tennis meja, dan panahan. Insya Allah kegiatan ini akan berlangsung mulai hari ini, dimulai dengan 2 cabang olahraga yaitu bulu tangkis dan tennis meja sedangkan turnamen panahan akan dimulai hari rabu, 1 Januari 2020.

Ketua DepsosKes Ashriady, SKM., M.Kes sebagai penggagas kegiatan ini mengatakan kegiatan ini ajang silaturahmi sesama pengurus Wahdah Islamiyah jelang pelaksanaan Mukerda IX oleh Wahdah Mamuju. “Semua yang terlibat dalam turnamen ini hanya kader dan pengurus dari DPC dan DPD Wahdah Islamiyah Mamuju selain ajang silaturahmi sekaligus meramaikan agenda tahunan musyawarah kerja daerah” jelas Ashriady.

Ashriady menambahkan bahwa kegiatan ini juga adalah momentum untuk memberikan kesempatan kepada lembaga-lembaga minat dan olahraga yang telah dibentuk. Di Wahdah Mamuju ada Rimayah Archery Club (RAC) dan Patri Olahraga & Tarbiyah (PATRIOT), saat inilah mereka diberikan kesempatan untuk berkhidmat untuk lembaga ini.

Meski kegiatan ini sifatnya silaturahmi, panitia juga menyediakan hadiah menarik dari berbagai sponsor untuk pemenang setiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

Cabang olahraga panahan 15 orang, cabang olahraga badminton sebanyak 78 peserta dan bulu tangkis 25 orang. Total 118 orang kader Wahdah Islamiyah berlaga dalam Mukerda Tournament 2019 kali ini (Laporan Humas WI Mamuju: Ali Akbar).

About admin wahdah mamujiu

Check Also

Upaya Membangun Keluarga Harmonis, Wahdah Mamuju Gelar Taklim Sakinah

Mamuju – Memaksimalkan kehadiran Ustaz DR. Irwan Abbas, M.Hum di Mamuju, Lembaga Pernikahan dan Pembinaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *