Home / Satgas WI-TC Kembali Salurkan Sembako Tahap ketiga, untuk Warga Terdampak Covid-19

Satgas WI-TC Kembali Salurkan Sembako Tahap ketiga, untuk Warga Terdampak Covid-19

Mamuju – Melihat kondisi sejumlah warga terdampak pandemi covid-19, tim satgas Wahdah Islamiyah Tanggap Corona (WI-TC) Mamuju kembali menyalurkan donasi ummat berupa sembako untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak covid-19.

Sebanyak lima titik penyaluran dalam kota mamuju yang menyasar warga yang terputus mata pencahariannya akibat wabah covid-19. (24/04/20)

Penyaluran tahap ketiga ini sekaligus menyasar sejumlah dhuafa untuk berbagi di momen awal ramadhan, dengan harapan bisa membantu penerima donasi dalam menyambut bulan suci ramadhan.

Ketua Satgas WI-TC Mamuju, Ashriady mengatakan, memasuki bulan puasa program WI-TC ini akan dikolaborasikan dengan sejumlah program amaliah ramadhan Wahdah Islamiyah Mamuju yang rutin setiap tahunnya.

Ashriady memprediksi ditengah merebaknya wabah pandemi ini dan bertepatan masuknya bulan puasa maka rumah tangga sasaran tebar sembako akan meningkat. Apalagi dengan adanya himbauan pembatasan keluar yang menyebabkan banyak orang kehilangan mata pencahariaannya.

Termasuk dikalangan kader Wahdah Islamiyah yang mayoritas mengikuti arahan Ulama dan himbauan pemerintah.

Ashriady juga menghimbau semua personil Satgas WI-TC menjaga imunitas tubuh dan kondisi kesehatan, agar masa kerja tim ini masih panjang.

Dalam rangka mendukung ketersediaan pasokan sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat secara berkesinambungan. Ashriady menghimbau kader dan simpatisan wahdah Islamiyah Mamuju, ikut mensukseskan program patungan 50 ribu rupiah per orang.

“Selain untuk kader dan simpatisan program patungan ini juga kita buka secara umum karena gerakan ini murni untuk kemanusiaan, dari ummat untuk ummat,” terang Ashriady.

About admin wahdah mamujiu

Check Also

Program Berkah Ramadan, Muslimah Wahdah Mamuju Berbagi Suplemen untuk para Medis

Mamuju – Unit sosial Muslimah Wahdah (MWD) Mamuju, menyalurkan kembali menyalurkan ifthor buka puasa berupa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *