Home / Berita / Sebagai Central Point, Posko Wahdah Mamuju Disinggahi Beberapa Relawan dari Luar Daerah

Sebagai Central Point, Posko Wahdah Mamuju Disinggahi Beberapa Relawan dari Luar Daerah

Mamuju (wahdahmamuju.or.id)—Mengemban amanah sebagai central point peduli palu, hari ini (5/10/2018) Wahdah Islamiyah Mamuju kembali menerima rombongan relawan dan pendamping logistik dari luar daerah.

Dua hari sebelumnya (3/10/2018), lembaga ini juga menerima relawan dari MAPIM (Malaysian Cosultative Council of Islamic Organization) yang akan menuju ke lokasi bencana Palu-Sulteng.

DPD Wahdah Islamiyah Wajo menghampiri Kota Mamuju dengan pengawalan dari 11 orang personil Garuda Wajo. Personil Garuda Wajo ini yang rencananya disiapkan untuk menjadi relawan di lokasi bencana palu.

Rombongan yang melalui jalur Mamuju–Palu ini dipimpin langsung oleh ketua DPD Wahdah Islamiyah Wajo disertai dengan 2 unit mobil truk berisi logistik dan 1 unit mobil open cup yang berisi personil relawan.

Selain itu, dalam rombongan ini juga bersama 4 unit truk mobil Lazismu Muhammadiyah Wajo. Dengan motto “Lazismu Wajo Bergerak” nampak tertulis pada spanduk yang terpasang di belakang truk, mobil tersebut berisi bantuan logistik untuk korban bencana palu.

Sesuai dengan instruksi DPP Wahdah Islamiyah agar Wahdah Mamuju mempersiapkan diri menjadi tuan rumah beberapa relawan dan bantuan logistik yang akan mampir di Mamuju.

Hal ini senada disampaikan Ketua DPD Wahdah Islamiyah Mamuju, Ustadz Amiruddin, S.PdI, bahwa saat ini DPD Mamuju fokus pada tugas sebagai central point peduli palu. Maka dari itu, untuk sementara membatasi pengiriman relawan namun tetap mengirim beberapa pendamping logistik ke Palu (Humas WI Mamuju: Abu Muadz)

 

 

About admin wahdah mamujiu

Check Also

Meningkatkan Kualitas Da’i untuk Membentuk Kualitas Ummat, Wahdah Gelar Diklat

Mamuju – Untuk lebih meningkatkan profesionalisme para da’i dan imam masjid, Departemen dakwah wahdah islamiyah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *