Home / Berita / Senyum Warga Pulau Sambut Tim Wahdah Inspirasi Zakat

Senyum Warga Pulau Sambut Tim Wahdah Inspirasi Zakat

Mamuju – Menggunakan kapal motor tim Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) menyeberang ke pulau Karampuang melalui pelabuhan penyeberangan TPI Kasiwa, Kab. Mamuju, (30/04/21).

Kunjungan tim WIZ bersama Muslimah Wahdah Mamuju, bagian dari program tebar Ifthor nusantara selama ramadhan 1442 hijriyah.

Kegiatan ini salah satu tradisi yang rutin di Wahdah Islamiyah dilaksanakan setiap bulan puasa, menyemarakkan bulan suci ramadhan dengan berbagai kegiatan amaliyah ramadhan berbagi pada sesama.

Kedatangan tim WIZ disambut gembira oleh warga setempat, mereka turut membantu tim mengangkut logisitik yang diturunkan dari perahu kapal motor.

Sebanyak 100 paket ifthor dan sembako yang disalurkan ke Pulau tersebut.

“Jumlah paket yang kami bawa hari ini tentu sangat terbatas, akan tetapi silaturahmi harus tetap kita perkuat, insyaAllah lain waktu kami kembali lagi,” ujar Ust. Hasan selaku ketua tim

Menurut Hasan jumlah bukan batasan untuk berbuat, karena kita bisa bergerak sesuai kemampuan, ini yang menjadi motivasi kami di Wahdah Islamiyah terus bergerak untuk sesama.

Pulau Karampuang merupakan satu desa terdiri dari 11 Dusun, dan kali ini tim Wahdah hanya menyasar dua dusun. Semoga kedepan kami bisa menyambangi lebih dari dua Desa. pungkas Ust. Hasanuddin

About admin wahdah mamujiu

Check Also

Bantu Warga Pasca Banjir Bandang Kalukku, WIZ Sulbar Salurkan Makanan Siap Saji

MAMUJU – Pasca-banjir bandang yang menerjang Desa Sondoang dan Desa Beru-Beru, Kecamatan Kalukku, masih menyisakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *