Home / Berita / Wahdah Islamiyah Lakukan Kunjungan ke Biro Humas Kementerian Pertahanan RI

Wahdah Islamiyah Lakukan Kunjungan ke Biro Humas Kementerian Pertahanan RI

Pada kesempatan ini, Susilo mewakili Kemhan RI menyampaikan harapan kepada Wahdah Islamiyah agar tetap istikamah menjalankan visi dan misinya.

JAKARTA, wahdahmamuju.or.id — Dewan Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah melakukan kunjungan silaturahmi ke Biro Hubungan Masyarakat Kemhan RI, Kamis (11/8/2022). Rombongan DPP Wahdah Islamiyah diterima di ruang pertemuan lantai 9 Gedung Kemhan, Jalan Merdeka Barat Nomor 13-14, Jakarta Pusat.

Hadir pada pertemuan ini dari DPP Wahdah Islamiyah yakni Ustaz Ridwan Hamidi  (Ketua Bidang Ketahanan Keluarga), Ustaz Ambo Sakka (Wakil Sekjend I),  Ustaz Fahrizal Idris (Wakil Sekjend IV), dan Jumli Alam Mapgun (Ka Biro Humas DPP Wahdah Islamiyah). Sementara dari Biro Humas Kemhan diwakili oleh Susilo W ditemani staf lainnya.

Pada kesempatan ini, Susilo mewakili Kemhan RI menyampaikan harapan kepada Wahdah Islamiyah agar tetap istikamah menjalankan visi dan misinya.

“Kedepan semoga Wahdah Islamiyah bermanfaat buat masyarakat bangsa dan negara,” ujar Susilo.

Selain itu, Wahdah Islamiyah juga diharapkan turut berperan serta dalam bela negara.

“Walaupun komponen utama dalam bela negara adalah TNI, tapi tetap kita membutuhkan masyarakat sebagai komponen pendukung dalam hal ini Wahdah Islamiyah,” kata Susilo.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Bidang Ketahanan Keluarga DPP Wahdah Islamiyah, Ustaz Ridwan Hamidi dalam wawancaranya dengan media.

“Suatu kehormatan yang sangat terkesan dalam  bentuk penghargaan kepada kami, karena Biro Humas Kemhan pertama dalam merespon permohonan kami untuk lakukan audiens,” ujar Ustaz Ridwan.

Pertemuan ini merupakan momentum jalinan awal kerjasama antara Kementerian Pertahanan dan Wahdah Islamiyah. Bersama-sama melangkah dan terus melakukan pembinaan  dan perbaikan kepada umat.

“Apa yang dilakukan ini menjadi sebuah kerjasama yang saling menguntungkan kedua pihak. Tawaran ke pihak Wahdah Islamiyah memungkinkan mengisi materi keislaman di internal Kemhan,” ujar dosen Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ini.

Untuk diketahui, DPP Wahdah Islamiyah gencar melakukan silaturahmi dan audiensi ke instansi-instansi pemerintah guna memperkenalkan Wahdah Islamiyah. Selain ke Kemhan, DPP Wahdah Islamiyah juga sebelumnya telah melakukan audiensi ke Mabes Polri, Mabes TNI hingga ke Wakil Presiden RI.

Reporter: Muh Akbar

Editor: Ashriady

About admin wahdah mamujiu

Check Also

Ini Pesan Ustadz Zaitun Rasmin kepada Generasi Milenial Tentang G30S/PKI

JAKARTA – G30S/PKI atau Gerakan 30 September 1965/PKI adalah suatu pengkhianatan yang paling besar yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *