Home / Berita / Komitmen Kawal Sulbar Pasca Gempa, Sekjen Wahdah Islamiyah Berkunjung ke Mamuju

Komitmen Kawal Sulbar Pasca Gempa, Sekjen Wahdah Islamiyah Berkunjung ke Mamuju

Mamuju – Sebagai bentuk komitmen wahdah islamiyah terlibat dalam penanganan pasca gempa bumi yang melanda Mamuju dan Majene. Sekertaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah, Ustadz Syaibani Mudjiono berkunjung ke Sulawesi Barat, kamis (28/01/21).

Salah satu agenda kunjungannya dalam rangka meninjau langsung penanganan bencana pasca gempa bumi yang melanda Kab. Mamuju dan Majene.

Tiba di Bandara Tampa Padang, rombongan bergerak langsung menuju ke posko pengungsian warga di Dusun Pangondoang, Desa Tadui, Kecamatan Mamuju, dan meninjau kerusakan rumah warga beserta sarana umum yang ada.

Ustadz Syaibani menginstruksikan agar bantuan logistik bagi para pengungsi selalu disiapkan.

“Komitmen Wahdah Islamiyah untuk terus berperan dan memberikan bantuan kepada titik pengungsian akan selalu kami jaga,” ujarnya.

Semoga yang mendapatkan musibah terus bersabar, kata Ust. Syaibani. Allah yang menentukan, dan kita semua berdoa semoga cepat selesai dan bumi kita kembali tenang.

Turut serta dalam kunjungan tersebut, kordinator relawan Wahdah Islamiyah, Ustadz Abu Umar, dan Direktur Program dan Pemberdayaan Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ), Ridwan Umar.

Selain kunjungan, Ustadz Syaibani juga memberikan bantuan kepada pengungsi.

“Insya Allah, kita akan kawal Sulbar sampai masa recovery (pemulihan) tiba dan sejak hari pertama pasca gempa sampai hari ini relawan Wahdah Islamiyah sudah berada di Mamuju dan Majene,” pungkasnya.

About admin wahdah mamujiu

Check Also

Tak Kenal Lelah, Kepala Koki Dapur Relawan Wahdah Terus Berkhidmat untuk Ummat

Mamuju – Kabar duka yang menyelimuti negeri sungguh memilukan. Semoga segala nikmat yang masih bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *