Home / Berita / Penyembelihan hari pertama Wahdah Islamiyah Mamuju, salurkan 1 ton lebih Daging Qurban

Penyembelihan hari pertama Wahdah Islamiyah Mamuju, salurkan 1 ton lebih Daging Qurban

Mamuju – Panitia kurban Wahdah Islamiyah Mamuju mendistribusikan hasil pemotongan hewan kurban kepada masyarakat dibeberapa kecamatan di kabupaten Mamuju.

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Ketua DPD Wahdah Islamiyah (WI) Mamuju Ust. Muhammad Ali, SH.

Ia menyampaikan agar ketua panitia dan seluruh anggota kepanitiaan Idul Adha 1443 hijriyah dan penyembelihan hewan kurban tahun ini bekerja dengan kesungguhan dengan niat karena Allah.

Ust. Muhammad Ali juga menyampaikan apresiasi atas upaya seluruh panitia yang telah bekerja mempersiapkan kegiatan tersebut, termasuk pelaksanaan salat idul adha.

Hari pertama penyembelihan hewan kurban menghasilkan daging sebanyak 1 ton lebih yang disalurkan dalam bentuk paket sebanyak 1.125 paket. Disebar dibeberapa titik wilayah Kabupaten Mamuju. (10/07/22)

Ketua panitia kurban WI Mamuju Firmansyah mengatakan, idul adha 1443 hijriyah tahun ini, pihaknya kembali hadir memfasilitasi ummat dan kader wahdah islamiyah yang melaksanakan ibadah kurban.

Ia juga mengatakan untuk memaksimalkan pelayanan kepada ummat khususnya peserta kurban, panitia tetap menggunakan box microwave sebagai wadah daging kurban agar lebih bersih dari tetesan darah sapi dan steril dari lalat

Penyaluran daging kurban wahdah islamiyah mamuju menyasar kecamatan Mamuju, Simboro, Tapalang dan Kecamatan Kalukku.

Sebanyak 49 ekor hewan kurban yang diselenggarakan melalui wahdah islamiyah dibagi dua hari penyembelihan.

Kami berterima kasih atas kepercayaan ummat dalam penyelenggaraan hewan kurbannya, dan kami juga berharap kedepan panitia kurban WI Mamujub semakin profesional sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik khususnya memfasilitasi ummat agar penyembelihan hewan kurbannya tetap sesuai syariat Islam. Pungkas Firmansyah

About admin wahdah mamujiu

Check Also

Meningkatkan Kualitas Da’i untuk Membentuk Kualitas Ummat, Wahdah Gelar Diklat

Mamuju – Untuk lebih meningkatkan profesionalisme para da’i dan imam masjid, Departemen dakwah wahdah islamiyah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *